Pages

For my sista..

Kangen juga... udah lama ngga nulis :)
Ngga ada inspirasi {atau ngga punya? ^_^}
Kebeneran kemaren temen nlp.. She has a problem.. hmm everybody has I think :) tapi..masalah dia yah mirip-mirip ama masalah dewi {ngga sih sebenernya, cuman disambung2in ajah, hehehe}


Dia tuh padahal jarang banget nangis.. Tapi kemaren!!!!! Berarti hebat banget orang ini..bikin temen dewi nangis ^_^


Emang sakit banget ya sist.. tapi kita musti tetep sabar.. Soalnya obatnya penyakit ini cuman berdoa, sabar dan terus ikhtiar ^_^ Pokonya tetep inget ma Allah, soalnya cuman Allah yang bisa nolong kita keluar dari semua masalah.. Hasbunalloh wa ni'mal wakiil.. Cukuplah Allah sebagai penolong dan hanya Allahlah sebaik-baik pelindung..


Jangan pernah putus asa karena seudah kesulitan Insya Allah bakal dateng kemudahan.. Inget!!! Allah ngga akan ngambil apapun dari kita kecuali Dia akan menggantinya dengan yang lebih baik, kalo kita sabar&ridho sama keputusan-Nya.. Jangan juga ngerasa sedih sama suatu masalah, karena setiap musibah yang ditakdirkan Allah merupakan ujian.. Insya Allah disaat yang tepat kita bakal ketemu sama orang yang tepat..


Inget ga? jaman smu dulu, kita pernah nonton City of Angel bareng? (aduh kangen banget jaman smu deh, nonton vcd bareng anak2 sekelas,hehehe,nonton lagi yu!!! ^_^) kemaren tiba2 si tyo,my brother, bawa dvd City of Angel.. waktu dulu nonton bareng pilem ini nangis , waktu ada di tipi nangis, dan kemaren waktu nonton lagi nangis lagi :) cengeng banget ya dewi ^_^ abis ceritanya sedih banget.. emang bener kalo ga jodoh apapun usaha kita bakal sia-sia, bayangin ajah Seth (Nicolas cage,an angel) udah ngebela2in jadi manusia biasa buat bisa hidup bareng ama Maggie (Meg Ryan,the doctor) tapi karna emang ngga jodoh, jadi ya ngga bisa bareng, dan yang bikin ceritanya lebih mengharu biru ya soundtracknya yang kereeeeen banget..


And I'd give up forever to touch you
'Cause I know that you feel me somehow
You're the closest to heaven that I'll ever be
And I don't want to go home right now
...
And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am
(iris by Goo Goo dolls)

Nice song..huhuhuhuhuhu :D

Balik lagi ke masalah kita (karna bukan cuman kamu yang bermasalah :p) hmmm.. sist, emang bener kata orang, luka di badan akan sembuh tapi luka dihati..sulit sekali sembuh.. Tapi kalo udah waktunya dewi yakin kita juga bakal ngedapetin kebahagiaan, Insya Allah, kalo kita kuat, kita bakal tegar ngadepin beban yang berat, yang musti kita lakuin.. kita musti inget janji Allah yang akan memberikan pahala dan kemudahan buat kita, jadi beban seberat apapun bakal berlalu.. Insya Allah kalo kita tabah ngadepin segala ujian yang Allah beri kita bakal dapet pahala terbaik..

:: Apa yang disisimu akan lenyap, dan apa yang ada di sisi Allah adalah kekal. Dan sesungguhnya Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang sabar dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan :: (QS. 16:96)

Jadi intinya kita musti sabar.. dan dewi yakin kamu bisa ^_^ Insya Allah..

0 comments: