Pages

DIAM!!!!!

...
Diam...
Termenung dan akhirnya terbawa arus ke masa lalu
Dimana ada kau & aku
Dan tiba-tiba semuanya menjadi lambat
L A M B A T
S e m a k i n L a m b a t
Seperti dalam adegan
S L O O O W M O T I O O O O N
S T O P !!!!!
Aku tak mau mengenang..
Aku tak mau mengingat..
Aku hanya ingin diam
sssssttttttt...
diam
d i a m
d i a m
d i a m
Jangan usik diamku
Karna aku sedang mencari AKU....

Kuhanya ingin terdiam
Membisu seperti malam
Kuhanya ingin terpejam
Lupakan luka yang dalam
[cherry bombsell]

4 comments:

Iman Brotoseno said...

saya nggak bisa diam untuk tidak memberi komentar ini...

danu doank said...

tadinya mo komentar tapi disuruh diam sih, gak jadi deh :d. ma kasih dah mampir yak.

Anonymous said...

gelap...lagunya
segelap keadaannya kah?

Anonymous said...

diam? enak ajah! mana bisa saya disuruh diem ga ngapa2in? bisa sakit jiwa! hehehe...

salam kenal, dew. makasih dah mampir kemaren :)