Pages

Back..


Ini bukan kejenuhan, bukan juga karna pekerjaan yang menyita seluruh waktu. Sebenernya saya bisa saja meluangkan sedikit waktu untuk membuka halaman web ini dan menulis sepenggal paragraf atau sebaris kata atau setidaknya satu kata saja untuk membuktikan saya ada, saya eksis. Tapi entah kenapa rasanya berat, rasanya masih ada yang salah, entah apa. Selama sebulan ini saya mencari, tapi saya sendiri tidak begitu jelas dengan apa yang saya cari.

Akhirnya saya seolah meninggalkan dunia ini, dunia blog yang dulu sempat jadi tempat curhat yang tidak pernah complain. Sampai akhirnya rasa rindu mengalahkan semuanya, saya rindu menulis, saya rindu membaca postingan temen-temen blogger yang lain. Saya tidak lagi mau peduli dengan rasa yang tidak jelas apa yang masih tetap saja ada. Biar saja ada sampai akhirnya rasa itu pergi tanpa saya suruh. Saya ingin kembali menulis, saya ingin berceloteh, saya ingin tetap ada disini....

*pic diambil dari sini

2 comments:

Unknown said...

Semat datang kembali, semoga tetap semangat

Bambang Aroengbinang said...

hi nduk, welkom bek, aku sempet juga sih hampir2 gak ngurusin blog, ada kejenuhan dan kelelahan yg amat sangat... namun selalu ada jalan untuk kembali...