Pages

ngopi doeloe


Tempat ini udah dua hari ini jadi tempat singgah sepulang kantor. Kopi yang enak dan akses internet yang lumayan cepet bikin saya balik lagi ke sini, walau tempatnya ga gitu besar dan juga kurang dingin karna sepertinya ngga ada air conditioner, tapi saya tetep ngerasa tempat ini cukup nyaman. Lagi pula kalo pengen dingin saya bisa milih duduk diluar.

Sebenernya saya bukan kopikholic, cuman akhir2 ini emang lagi suka ngopi. Dan lagi pengen nikmatin suasana yang beda, yang ngga hectic seperti di kantor. Suasana kantor akhir-akhir ini emang kurang enak, bukan karna kerjaannya, tapi karna ada temen kantor yang nyebelin, yang bilang kalo saya itu miss chating, ngga mau belajar, males dan masih banyak yang jelek2. Sebenernya dia bener sih, heu heu heu, saya emang kebanyakan chatting dari pada kerja, tapi saya mau belajar ko dan ngga males cuman ngga ada kerjaan aja, hehehehe, lagian atas dasar apa dia bilang gitu. Tapi sempet kemakan omongan dia juga sih, jadi kemaren-kemaren sempet males ym-an, tapi karna dasarnya suka jadi ya ngga bisa ditahan, walau kadang cuman on line tanpa chat sama siapapun, jadi cuman tahan beberapa hari terus ym-an lagi. Lagian salah dia sendiri messenger list-nya dikit, jadi ngga ada yang ngajak chat (hehehe jadi emosi :p).

Daripada mikirin omongan orang yang kayanya banyak ngga benernya mending nikmatin kopi enak sambil makan pisang crispy....

10 comments:

Anonymous said...

dimana ??? kok gak ada alamatnya

Gumi Angga said...

mbak,,,
ngopi bareng yukkkk


abis gajian,
i'll call you

Juminten said...

pernah dikasih tau ttg Ngopi Doeloe dr seorang blogger yg dapet job bikinin web nya.
emang suasana di sana kayaknya enak banget, ya?
seenak kopinya ga, mbak? huehuehue... xD
btw, soal chatting...
kalo takut ketahuan chatting pake PC kantor (karena bisa keliatan ama si rekan kerja), knp ga coba YM-an pake HP aja, mbak? :D
murah lg. ga terlalu makan banyak pulsa.

Maruria said...

waaa...seneng ngopi juga ya????

Gita said...

waahhh... ikuddd.... :D

Anonymous said...

ayuk!

Anonymous said...

weee...ajakin aku po'o

Anonymous said...

saking semangetna minta diajakin...cepet banget ini tangan pencet enter.

wakakaa

tapi bu, aku tak minta teh aee yaa

Jaloee said...

uahh... kaykanya enak tuh kopi ama pisang-nya.. mau doank..

Anonymous said...

nyobain kopinya ya mbak
*ditabokin yg punya blog*