Pages

Batas tipis antara kesetiaan dan kebodohan

Ternyata antara kesetiaan dan kebodohan batasnya tipis banget. Atau saya yang terlalu bodoh ngartin apa itu setia? Mungkin emang saya terlalu bodoh. Bukti bodohnya, saya udah ngilangin 2 flash disk dengan merk dan model yang sama dan saking pengennya flash disk dengan merk dan model itu saya tetep keukeuh nyari lagi flash disk dengan merk dan model itu.Memang dari pertama liat flash disk itu udah suka banget. Mungkin untuk orang laen biasa aja, tapi buat saya flash disk ini luar biasa, dan sejak pertama liat udah suka banget.

Flash disk yang pertama beli sempet tahan sampe 2 bulan, tapi terus ilang waktu rariweuh cari uang receh buat nelpon di saku jaket, sebenernya ngga inget juga apa flash disk nya disimpen di saku jaket apa ngga, tapi sepertinya sih emang disimpen di saku jaket, karna keburu-buru mau bayar telpon kayanya si flash disknya jatoh. Sedih banget waktu itu, soalnya flash disk ini seperti barang yang wajib di bawa ke kantor, jadi pas ilang aga repot juga pas musti transfer-transfer data, walau bisa pake jaringan tapi orang-orang lebih milih transfer pake flash disk. Akhirnya nyari lagi flash disk baru, tapi tetep keukeuh nyari flash disk dengan merk dan model seperti yang pertama. Pas cari di toko yang dulu si flash disk udah ngga ada, cari ke toko yang laen juga sama udah ngga ada. Akhirnya milih mending ngga punya flash disk daripada beli tapi model dan merknya ngga suka. Setelah sebulan minjem-minjem flash disk akhirnya nemu juga flash disk seperti yang dulu, saking senengnya langsung dibeli deh walau harganya lebih mahal daripada flash disk yang pertama. Tapi baru juga dua hari udah ilang lagi. Kesel sih, tapi udah ilang mau gimana lagi. Dan besoknya karna udah tau toko mana yang jual flash disk itu, langsung kesana lagi buat beli flash disk yang sama. Alhamdulillah sampe sekarang flash disknya masih ada, mudah-mudahan ngga ilang lagi, kalo ilang lagi hetric nih.

Sekarang kalo dipikir-pkir lagi, rasanya ko bego banget, ngapain juga musti nyari flash disk yang sama sampe tiga kali. Dasar bodoh..

9 comments:

Anonymous said...

Biasanya dibuat dikalungin...maybe this will work.

Anonymous said...

huahahaha..weird mungkin..

Bambang Aroengbinang said...

kalau udah suka dan percaya emang pengennya yg itu2 mulu, karena secara normal orang banyak yg gak pengen ambil resiko dengan berkesperimen, apalagi menyangkut data...
namun eksperimen adalah dasar untuk mencapai kemajuan dalam berbagai bidang.

Nieke,, said...

Coba flash disknya disangkutin barengan sm gantungan Henponnya mbak aja,
jd klo lupa taro mana,
tinggal dimiskol aja,
hehehe,
beneran lho,
aku jg pake cara ini buat ngakalin 'penyakit' ngilangin kunci kosan,
heuheuheu xD

Maruria said...

Setiaaaa...hehehehehe..

Jaloee said...

hahahaha.. aya-aya wae.. bener2 bodoh.. eh maaf maksudnya emang bener2 kamu mah setia...

-Fitri Mohan- said...

seperti kata mas iman atau nieke, itu usul yang cukup pas. bisa dicoba itu dewi.

Anonymous said...

Wah sekali lagi dapet pirink tuh mas...

elchecago said...

kadang...hal2 kecil itulah yang suatu saat akan bermakna besar...*nyambung ga yah komen-nya..??huehehhe